Search

Kamera Mirrorless Tetap Jadi Fokus Sony di Indonesia

Suara.com - Presiden Direktur Sony Indonesia Kazuteru Makiyama menegaskan kamera berjenis mirrorless masih menjadi fokus Sony di Indonesia pada 2018.

Makiyama melanjutkan, Sony saat ini masih menguasai pasar kamera mirrorless di Indonesia. Untuk mempertahankan prestasi tersebut, Sony melakukan perluasan lini produk mirrorless, khususnya yang menggunakan full frame.

Full frame sendiri adalah sensor berukuran 35 mm yang dipakai pada kamera. Kehadiran full frame dapat meningkatkan kualitas foto dari sebuah kamera mirrorless.

"Kami coba untuk menonjolkan kamera mirrorles dengan full frame. Sebab, teknologi tersebut dapat membuat kualitas gambar meningkat," jelasnya usai acara peluncuran kamera Sony A7 III di Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Dengan kehadiran Mirrorless berteknologi full frame, diharapkan dapat memperluas konsumen kamera Sony mulai dari penggemar fotografi hingga profesional.

Terkait dengan kehadiran smartphone dengan kamera yang semakin canggih, Makiyama menganggap hal itu bukanlah ancaman bagi produsen kamera.

"Kamera full frame mirrorles menghasilkan gambar yang bagus, smartphone tidak bisa menandingi," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/03/29/205611/kamera-mirrorless-tetap-jadi-fokus-sony-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kamera Mirrorless Tetap Jadi Fokus Sony di Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.