Search

Pelatih Swansea Akui Peluang Timnya Menang di Old Trafford Hanya 0,001%

Suara.com - Manchester United akan menerima lawatan Swansea City di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2017/2018. Pelatih The Swans, Carlos Carvalhal pun angkat bicara soal kans timnya mengemas poin penuh alias meraih kemenangan di markas MU.

Carvalhal tahu betul Swansea bakal menghadapi laga sulit melawan MU. Swansea sendiri harus takluk di dua pertemuan kontra Setan Merah pada musim ini, dengan mereka kalah 0-4 di Liga Inggris pada Agustus 2017 dan 0-2 di Piala Liga pada Oktober, keduanya di Liberty Stadium.

Meski begitu, Swans punya rekor bagus di Old Trafford dalam beberapa pertemuan terakhir. Swansea mampu terhindar dari kekalahan di tiga dari lima kunjungan terakhir mereka ke Theater of Dreams di semua kompetisi.

Terlepas dari banyaknya orang yang menjagokan MU untuk menang di laga besok malam, Carvalhal mencoba mengusung pola pikir yang berbeda.

"Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk mengambil poin penuh di setiap pertandingan yang kami mainkan," buka Carvalhal seperti dimuat Goal International.

"Pertandingan berikutnya adalah melawan MU, ketika 99,999% orang menyebut MU adalah favorit dan menjagokan mereka untuk menang. Namun 0,001% yang berpikir berbeda adalah saya dan pemain saya," ujar juru taktik berpaspor Portugal itu.

"Kami yakin kami bisa meraih sesuatu. Kami harus percaya itu karena jika tidak, kami takkan mendapatkan apa-apa. Ini adalah tantangan besar, kami tahu itu. Ini adalah laga terberat yang akan kami mainkan. Namun ini adalah laga lain melawan tim besar, wasit yang berbeda dan ada suporter, jadi mari berjuang dan kita lihat nanti," celotehnya.

"Kami akan coba memainkan pertandingan dengan bola. Untuk melakukan itu kami harus bermain dengan berani, kami harus bermain. Jika tidak, kami takkan punya peluang," tandas Carvalhal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/30/201512/carlos-carvalhal-bicara-peluang-menang-swansea-di-old-trafford

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Swansea Akui Peluang Timnya Menang di Old Trafford Hanya 0,001%"

Post a Comment


Powered by Blogger.