Search

Yulia Mochamad: Anda Yakin Wanita Bercadar Itu Saya?

Suara.com - Yulia Mochamad, perempuan yang disebut-sebut sebagai istri ketiga penyanyi lagu religi Opick akhirnya bersuara.

Lewat akun Facebook beralamat Yuliast Mochamad, Yulia menanggapi dua foto terkait kabar pernikahannya dengan Opick. Salah satunya, janda berparas cantik ini bereaksi soal foto seorang perempuan bercadar di pemakaman istri kedua Opick, Wulan Mayangsari tempo hari lalu.

Rumor yang beredar, perempuan bercadar itu adalah Yulia. Tapi Yulia lewat klarifikasinya dengan tegas membantah.

"Perhatikan baik-baik foto wanita bercadar yang hadir di pemakaman ini. Dan perhatikan baik-baik foto saya yang sudah banyak beredar saat ini. Apakah Anda yakin wanita bercadar itu saya?" tulis Yulia mengawali.

Bagi Yulia, dia bukan tipikal orang yang mau menutup wajahnya dengan cadar hanya karena tak ingin dikenali.

Kalaupun datang ke pemakaman saat itu, Yulia akan memakai busana dengan gayanya sendiri. "Paling untuk menghindari silau matahari saya hanya menggunakan kacamata hitam," tulisnya.

Yulia dalam unggahan lainnya juga menyebut isu yang menerpanya ini bagian dari cara kotor menjatuhkan lawan politik. Ya, Yulia merupakan kader salah satu partai politik di Indonesia.

"Masyarakat sudah cukup cerdas memilih ini. Sudah masuk musim politik dan sangat kotor cara Anda bermain untuk menjatuhkan nama baik saya," demikian bunyi unggahan Yulia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/31/143652/yulia-mochamad-anda-yakin-wanita-bercadar-itu-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yulia Mochamad: Anda Yakin Wanita Bercadar Itu Saya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.