Search

Andritany: Kalahkan Arema Penting Bagi Persija

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Tiga poin diincar Persija saat menjalani laga tersebut.

Itu seperti disampaikan oleh penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa. Menurutnya, kemenangan sangat penting bagi Macan Kemayoran untuk menatap laga-laga berikutnya.

Pasalnya, di pertandingan pekan lalu Persija hanya bermain imbang 0-0 lawan Bhayangkara FC. Tampil di hadapan suporter setianya Jakmania, Macan Kemayoran gagal maksimalkan keadaan.

"Besok laga sangat penting. Ini pertandingan dua tim besar, sangat penting buat kami. Terlebih, tahu sendiri kita main di kandang. Sebelumnya kita main away rasa home tapi imbang, itu kerugian buat kita," kata Andritany dalam jumpa pers jelang laga di SUGBK, Senayan, Jumat (30/3/2018).

Terkait pemain Arema yang harus diwaspadainya, penjaga gawang tim nasional Indonesia itu enggan menyebutkannya. Sebab, seluruh pemain Singo Edan berbahaya dan bisa menyulitkan timnya.

"Semua pemain harus diwaspadai, dari penyerang, gelandang, striker, bahkan genjaga gawang semuanya harus diwaspadai. Mereka semua bagus dan wajib waspada," tukas Andritany.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/30/185350/andritany-kalahkan-arema-penting-bagi-persija

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andritany: Kalahkan Arema Penting Bagi Persija"

Post a Comment


Powered by Blogger.