Search

Kata Nikita Mirzani soal Gaun Pernikahan

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani baru saja mengunggah foto sedang mengenakan gaun karya Anne Avantie dan mengunggahnya di Instagram story. Baju tersebut diduga akan dipakai dalam pesta pernikahannya dengan Dipo Latief.

Sayannyag, Nikita Mirzani buru-buru membantah kabar tersebut. Menurutnya baju itu akan dikenanakan Niki untuk fashion show Anne Avantie di Indonesia Fashion Week.

Nikita Mirzani dijemput Dipo Latief. (suara.com/Ismail)

"Nggak, beda, masa resepsi begitu. Itu fitting aja sama Bunda Anne buat datang ke acara Bunda di JCC. Jadi saya beserta pasangan akan hadir di sana," jelas Nikita Mirzni, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2018).

Tapi Nikita Mirzani mengaku jika menikah nanti, ia pasti akan mengenakan kebaya dari Anne Avantie. Ibu dua anak itu mengaku sudah sejak lama mengagumi karya Anne Avantie.

"Saya sudah ngobrol-ngobrol soal kebaya. Kan saya sudah dekat, apalagi kebayanya bagus banget," ucapnya.

Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)

Meski begitu, pemain film Comic 8 itu masih belum mau membicarakan kapan hubungannya dengan Dipo akan disahkan. Nikita berjanji akan memberikan kejutan terkait pernikahannya

"Nggak tahu kapan, ngobrol aja dulu. Nggak papa kan? Udah ah lo mau tahu aja nanti nggak surprise. Muak gue lihat muka lo pada," kata Nikita Mirzani sambil bercanda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/29/142803/kata-nikita-mirzani-soal-gaun-pernikahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Nikita Mirzani soal Gaun Pernikahan"

Post a Comment


Powered by Blogger.