Search

Dituduh Menipu, Ini Jawaban Elvy Sukaesih

Suara.com - Pedangdut Elvy Sukaesih tak habis pikir dituduh menipu penyanyi asal Singapura, Mega Makcik. Sebelumnya, perempuan tersebut menuding si Ratu Dangdut ini tidak memberikan hak royalti atas lagu berjudul "Lengket".

"Aduh Masya Allah apa kabar Mega Makcik? Nggak sangka nih kamu kayak gini ya luar biasa. Padahal saksinya banyak," kata Elvy Sukaesih kesal, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018) sore.

Selebihnya, pelantun "Gula Gula" ini enggan berkomentar banyak soal permasalahannya dengan Mega Makcik. "Nggak-nggak bisa aku nggak bisa kasih komentar," ujar Elvy Sukaesih.

Pedangdut Mega Makcik memberikan somasi kepada Elvy Sukaesih. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Umi itu belum tau permasalahannya itu apa. Jadi tentunya umi tidak bisa berkomentar, betul kan? Jadi nanti kalau sudah tahu permasalahannya apa baru umi berkomentar, oke," timpal anak Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih di tempat yang sama.

Seperti diketahui, Mega Makcik mengaku telah mengeluarkan uang Rp60 juta untuk debut di bawah naungan manajemen Elvy Sukaesih, EMMI Pro. Uang tersebut diberikan Makcik agar lagunya masuk dalam salah satu album kompilasi.

Dia diorbitkan sejak 2014. Namun setelah empat tahun berlalu, Mega Makcik tak kunjung mendapat royalti atas lagunya itu.

Elvy Sukaesih dan putrinya, Fitria Sukaesih ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018) [suara.com/Ismail]

Padahal kata Fitria Sukaesih, untuk debut memang perlu dana banyak. Karena itu pula lah, Fitria Sukaesih mengibaratkan Mega Makcik seperti kacang lupa kulitnya.

"Kalau buat album pasti ngeluarin uang kan? Dia juga sudah di rumah kita, tinggal di rumah kita, terus itu bukan itikad baik kita selama ini ke dia?" jelas Fitria Sukaesih seraya berlalu meninggalkan wartawan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/29/183805/dituduh-menipu-ini-jawaban-elvy-sukaesih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituduh Menipu, Ini Jawaban Elvy Sukaesih"

Post a Comment


Powered by Blogger.