Search

Lawan Arema, Persija Tanpa Rohit Chand

Suara.com - Gelandang andalan Persija Jakarta Rohit Chand kemungkinan besar bakal absen saat timnya berhadapan dengan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Sebab, Rohit sedang dapat panggilan untuk memperkuat timnas Nepal.

Namun, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco ingin melihat kondisi pemain lebih dahulu. Pasalnya, sang pemain sedang dalam perjalanan dan bakal tiba malam ini di Jakarta.

"Rohit hari ini dia kembali ke Jakarta. Kita harus lihat dia besok di latihan, harus bicara dahulu dan lihat kondisinya," kata Teco di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusama, Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Jika Rohit harus absen, Teco memastikan tidak akan mempengaruhi permainan dari Macan Kemayoran. Pasalnya, tim kesayangan Jakmania itu masih memiliki amunisi pemain lain yang bisa gantikan Rohit.

"Kita punya 30 pemain siapapun di dalam tim. Kami masih ada beberapa gelandang yang bisa kontribusi untuk tim," jelasnya.

Sebagai informasi, Persija selalu kesulitan melawan Arema dalam beberapa pertemuan terakhir. Namun, semenjak dilatih oleh Teco, Persija bisa mematahkan dominasi Arema FC saat kedua tim bentrok.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/30/000100/lawan-arema-persija-tanpa-rohit-chand

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Arema, Persija Tanpa Rohit Chand"

Post a Comment


Powered by Blogger.