Search

Perebutan Liga Champion di Liga Italia Serie A Makin Sengit

Suara.com - AS Roma harus puas ditahan imbang dengaan skor 1-1 Bologna saat pesaing mereka di Liga Champion, Inter Milan dan Lazio masing-masing meraih kemenangan. Kini jarak AS Roma dengan Inter Milan dan Lazio yang berada di bawah mereka cuma beda dua dan tiga poin.

AS Roma kurang beruntung saat bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara. Malah, tim asuhan Eusebio Di Francesco itu harus tertinggal lebih dulu lewat gol dari pemain tengah Erick Pulgar di menit 18.

Pemain AS Roma rayakan gol ke gawang Chelsea [AFP]

Tertinggal, AS Roma semakin menggencarkan serangan. Beberapa peluang diperoleh AS Roma dari Kevin Strootman, dan Patrick Schick belum membuahkan hasil.

Baru pada menit ke 76, Edin Dzeko berhasil mejebol gawang Bologna yang dikawal Antonio Santurro. Namun sayangnya, Daniel De Rossi dkk gagal menambah gol dan harus puas hanya bermain imbang.

Sementara itu, pesaing AS Roma untuk perebutan Liga Champion, Inter Milan dan Lazio masing-masing meraih kemenangan. Inter Milan menang 3-0 saat menjamu Verona di Giuseppe Meazza. Gol Inter Milan diciptakan Mauro Icardi (2 gol) dan Ivan Perisic.

Penyerang yang juga kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol ketiganya ke gawang AC Milan bersama rekan-rekannya, dalam laga di San Siro, Milan, Minggu (15/10/2017). [Miguel Medina/AFP]

Sedangkan Lazio menang dengan skor telak 6-2 saat menjamu Benevento. Gol-gol Lazio diciptakan Ciro Immobile (2 gol), Felipe Caicedo, Stefan de Vrij, Lucas Leiva dan Luis Alberto (penalti). Sedangkan gol Benevento dibuat oleh Danilo Cataldi dan Guiherlme Costa Marques.

Dengan hasil ini, As Roma masih berada di posisi tiga dengan poin 60. Sedangkan Inter Milan dan Lazio memiliki poin 58 dan 57. Sementara Inter Milan masih memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/01/074853/perebutan-liga-champion-di-liga-italia-serie-a-makin-sengit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perebutan Liga Champion di Liga Italia Serie A Makin Sengit"

Post a Comment


Powered by Blogger.