Search

Deretan Foto-foto Yulia Mochamad, Diduga Istri Ketiga Opick

Suara.com - Sejak Opick ditinggal Wulan Mayasari, penyanyi religi Opick dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita cantik dan berhijab bernama Yulia Mochamad.

Yulia Mochamad. (Facebook)

Yulia Mochamad ternyata seorang anggota DPR dari partai Gerindra. Sebelum menikah dengan Opick, wanita berkerudung itu telah memiliki dua orang anak laki-laki.

Yulia Mochamad. (Facebook)

Kabarnya, pernikahan Opick dengan Yulia Mochamad berlangsung pada Desember 2017. Yulia merupakan lulusan dari National University of Singapore. Yulia saat ini tinggal di Depok bersama dua anaknya.

Yulia Mochamad. (Facebook)

Yulia Mochamad rupanya cukup aktif di media sosial. Ia memiliki akun Instagram dan Facebook. Namun sayangnya, Instagram Yulia dikunci dan tak semua orang bisa masuk ke dalam Instagram-nya.

Yulia Mochamad. (Facebook)

Namun tidak demikian dengan akun Facebook Yulia Mochamad, ia membuka akunnya tersebut. Dari foto-fotonya di Facebook, Yulia Mochamad rupanya gemar berswafoto. Ada ratusan foto yang diunggah Yulia di Facebook.

Yulia Mochamad. (Facebook)

Selain swafoto, Yulia Mochamad banyak mengunggah foto-foto tengah berjalan-jalan bersama teman, anak dan keluarga. Yulia juga banyak menampilkan foto-foto tengah berada di dalam pesawat.

Yulia Mochamad. (Facebook)

Selain itu, Yulia Mochamd juga aktif sebagai sosialita. Dari beberapa foto yang diunggahnya, banyak foto-foto Yulia tengah bersama teman-temannya dari kalangan selebritas. Di beberapa fotonya, terlihat ada artis Annisa Bahar, Irma Dharmawangsa, dan Delia Paramitha.

Yulia Mochamad bersama rekannya, di antaranya Annisa dan Dewinta Bahar. (Facebook)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/29/153419/deretan-foto-foto-yulia-mochamad-diduga-istri-ketiga-opick

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Foto-foto Yulia Mochamad, Diduga Istri Ketiga Opick"

Post a Comment


Powered by Blogger.