Search

Muzdalifah Akan Laporkan Balik Mantan Pengacara Ke Polisi

Suara.com - Muzdalifah berencana akan melaporkan balik mantan pengacaranya, Dedy J. Syamsudin. Muzdalifah merasa nama baiknya tercemar oleh pernyataan Dedy yang menyebut dirinya memberikan cek kosong dan melakukan penipuan.

"Kami akan ke kepolisian karena klien saya sudah tercemar namanya. Sebagai warganegara punya hak untuk melapor," ucap pengacara Muzdalifah, M. Zakir Rasyidin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2018).

Dedy J Syamsudin (kiri berkamacata) besama pengacaranya melaporkan Muzdalifah di Polda. (istimewa)

Menurut Zakir, Muzdalifah awalnya malas menanggapi masalah ini karena telah menganggap Dedy sebagai saudara, sahabat serta kakaknya. Tapi ternyata setelah didiamkan laporan tersebut terus berlanjut di Polda Metro Jaya.

"Kita mengumpulkan bukti-bukti dahulu, apa yang dituduhkan terhadap klien saya. Jadi kalau kita bicara tanpa bukti, nanti akan kembali ke kita. Jadi setelah bukti semua kita kumpulkan," jelas mantan istri pedangdut Nassar itu.

Pengacara Muzdalifah lainnya, Teguh menambahkan kalau pihaknya juga sudah memberikan klarifikasi bahwa yang dituduhkan Dedy tak benar.

"Kita klarifikasi ke pihak kepolisian bahwa yang dituduhkan tidak benar adanya. Biarlah proses penyelidikan pihak kepolisian tetap berlangsung supaya siapa yang sebenarnya memang salah dalam hal ini," katanya.

Artis Muzdalifah. [suara.com/Sumarni]

Sebelumnya, Dedy J. Syamsudin mengaku diajak Muzdalifah berinvestasi di perusahaan Sanex Steel. Ia mengeluarkan uang sebesar Rp750 juta dengan iming-imingan mendapat penghasilan sebesar 10 persen setiap pekan.

Sayangnya, keuntungan yang dijanjikan tak kunjung cair. Hingga akhirnya, Dedy J. Syamsudin memilih menempuh jalur hukum.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/30/141558/muzdalifah-akan-laporkan-balik-mantan-pengacara-ke-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muzdalifah Akan Laporkan Balik Mantan Pengacara Ke Polisi"

Post a Comment


Powered by Blogger.