Search

MU Proyeksikan Aaron Ramsey sebagai Pengganti Michael Carrick

Suara.com - Manchester United kabarnya telah mengidentifikasi gelandang Arsenal, Aaron Ramsey sebagai pengganti Michael Carrick yang akan pensiun di akhir musim ini. Kubu Setan Merah pun disebut telah menyiapkan mahar tak kurang dari 35 juta pounds untuk mewujudkan transfer Ramsey di bursa transfer musim panas 2018.

Seperti diketahui, Carrick dipastikan bakal gantung sepatu akhir musim ini dan bergabung dengan staf kepelatihan Jose Mourinho di MU musim depan. Mourinho pun tentu menginginkan pengganti sang gelandang sentral di lini vital timnya musim depan. 

Nah, Ramsey pun dikabarkan jadi target utama MU untuk posisi gelandang di bursa transfer musim panas nanti. Pemain 28 tahun itu dinilai punya kemampuan passing dan visi bermain layaknya Carrick sebagai dirigen di lini tengah MU.

Menurut laporan yang diturunkan The Sun, Mourinho bahkan sudah meminta manajemen MU untuk mengajukan proposal pembelian kepada Arsenal.

Laporan tersebut menyebutkan MU mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey. Mereka siap memberikan uang sebesar 35 juta pounds untuk mendapatkan jasa gelandang andalan Timnas Wales tersebut.

Kontrak Ramsey di Arsenal sendiri masih tersisa satu tahun lagi. Mantan pemain Cardiff City itu juga dikabarkan diminati oleh Chelsea dan Juventus.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/27/190000/mu-proyeksikan-aaron-ramsey-sebagai-pengganti-michael-carrick

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Proyeksikan Aaron Ramsey sebagai Pengganti Michael Carrick"

Post a Comment


Powered by Blogger.