Search

Persija Resmi Lepas Arthur Bonai, Kenapa?

Suara.com - Persija Jakarta telah resmi melepas Arthur Bonai. Dilepasnya pemain asal Papua itu lantaran keinginan dari sang pemain sendiri yang ingin pulang kampung ke Serui.

Selain itu, Arthur yang saat ini merupakan anggota TNI diminta untuk kembali ke Serui untuk mengikuti Pekan Olahraga (POR) Serui. Oleh karenanya manajemen Persija setuju untuk melepas sang pemain.

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan usai memperkuat POR Serui, Arthur bakal langsung memperkuat Perseru Serui. Oleh karenanya, sang pemain tidak akan kembali ke Persija.

"Ya benar Arthur Bonai saya lepas karena dia diminta bergabung POR Angkatan Serui. Setelah selesai di sana ia akan bergabung dengan Perseru. Dia sendiri meminta kepada saya untuk keluar karena dia anak saya. Dia saya lepas karena Persija juga sudah banyak winger," kata Gede saat dihubungi.

Sementara itu, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, Arthur hengkang lantaran dirinya sebagai anggota TNI.

"Dia punya kualitas. Dia anggota TNI dan harus kerja di sana (Serui), dia bisa main di Perserui nantinya. Dia keluar bukan karena masalah dengan tim, tapi karena pekerjaannya sebagai TNI. Dia bisa main di Serui," ujar Teco di lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Selasa (27/3/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/27/191507/persija-resmi-lepas-arthur-bonai-kenapa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Resmi Lepas Arthur Bonai, Kenapa?"

Post a Comment


Powered by Blogger.