Search

Sst... Bocoran Spesifikasi dan Video iPhone X SE Beredar

Suara.com - iPhone SE pertama diluncurkan oleh Apple pada tahun 2016 dan sekarang perusahaan mengerjakan penerusnya iPhone SE 2. Sebelumnya beredar iPhone SE terbaru akan dirilis resmi pada 27 Maret mendatang dan menjelang waktu tersebut, kini sebuah video yang diklaim dari iPhone SE 2 yang digadang akan bernama iPhone X SE, telah bocor dengan mengungkapkan desain dan spesifikasinya.

Desain iPhone SE 2

Sesuai video yang bocor, perangkat ini akan menampilkan layar tanpa bingkai dan tampak seperti bagian atas iPhone X. Kabarnya, akan ada kamera ganda yang dipasang di bagian belakang yang posisinya akan disejajarkan secara vertikal.

Mempertimbangkan fakta bahwa iPhone SE 2 akan menjadi varian dengan harga lebih murah, Apple mungkin melewatkan fitur Face ID dan melanjutkan dengan sensor Touch ID sebagai gantinya. Tombol power akan ditempatkan di tepi atas telepon sementara tombol volume berada di sebelah kiri.

Port pengisian dan loudspeaker akan ditempatkan di bagian bawah. Dari segi bahan body, iPhone SE 2 menampilkan unibody aluminium dan bukan kaca karena akan merujuk pada harganya yang relatif rendah.

Spesifikasi iPhone SE 2

iPhone SE 2 dikabarkan menampilkan layar 4,2 inci yang sedikit lebih besar dari iPhone SE sebelumnya yakni 4 inci. Perangkat akan menampilkan bezel tipis, kemungkinan layar akan hadir dengan perbandingan 19: 9.

Perangkat ini diharapkan akan didukung oleh chipset Apple A10 bersama dengan RAM 2GB. Ada dua varian penyimpanan internal, yakni 32GB dan 128GB.

Dalam hal optik, iPhone SE 2 dapat mengusung kamera belakang iSight beresolusi 12MP dan kamera depan 5MP. Semua ini akan didukung baterai 1700mAh yang sedikit lebih besar dari iPhone SE sebelumnya yaitu 1624mAh.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/03/21/193000/bocoran-spesifikasi-dan-video-iphone-x-se-beredar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sst... Bocoran Spesifikasi dan Video iPhone X SE Beredar"

Post a Comment


Powered by Blogger.