Search

Abdee Slank Ngebet Hadiri Sidang Cerai, Tapi...

Suara.com - Abdee Slank baru sekali menghadiri sidang perceraiannya dengan Anita Dewi Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selebihnya, dia selalu diwakili oleh kuasa hukumnya, Taufik Mahmud.

Namun, menurut Taufik, Abdee sebetulnya ingin sekali hadir di persidangan. Abdee, kata dia, tak ingin sidangnya berlarut-larut.

"Dianya (Abdee) mau bisa hadir, biar bisa cepat selesai. 'Udahlah ya saya hadir aja Pak biar cepet selesai'. Waktu mediasi aja dia, bela-belain buat hadir, takut urusannya panjang," kata Taufik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Hanya saja, kondisi kesehatan Abdee tak memunginkan untuk datang. Tiap kali melakukan aktivitas yang berat, Abdee harus istirahat mengingat dia memiliki penyakit ginjal.

"Kapan waktu kan ada kegiatan manggung, itu lah. Kondisinya harus ada istirahat. Ada kegiatan untuk salah satu produk. Setelah ada acara pasti abis itu ada istirahatnya. Jadi harus ada istirahat, nggak boleh capek. Makanya setiap ke sidang nggak sempat," katanya menjelaskan.

Beruntung, Taufik melanjutkan, hakim tak menyoal tentang absennya Abdee. Selain memang bisa diwakili kuasa hukum, ada surat rekomendasi dari rumah sakit.

"Jadi nggak masalah. Kalau (kondisi kesehatan) enakkan pasti dia usahain datang nanti," ujar dia.

Sementara, sidang lanjutan yang harusnya digelar pada hari ini ditunda karena Anita tak hadir dengan alasan sakit.

Ini merupakan penundaan yang ketiga setelah dua pekan lalu Anita tak bisa menghadirkan saksi serta bukti buku nikah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/04/180200/abdee-slank-ngebet-hadiri-sidang-cerai-tapi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Abdee Slank Ngebet Hadiri Sidang Cerai, Tapi..."

Post a Comment


Powered by Blogger.