Search

Di Depan Hakim, Roby Geisha Tak Bisa Buktikan Istri Lakukan Guna-guna

Suara.com - Roby Geisha menggugat cerai istrinya, Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Salah satu isi gugatannya, Robby menyinggung soal hal-hal mistis seperti pelet atau guna-guna yang dilakukan Cinta.

Tapi sampai sekarang, menurut kuasa hukum Cinta, Khaerulnisa, Roby belum bisa membawa bukti soal tuduhan itu ke persidangan.

Padahal, majelis hakim dalam persidangan sudah berkali-kali meminta agar bukti tersebut dibawa.

"Yang terkait dugaan adanya mistis atau dugaan melukai orang lain dengan hal mistis sejak sidang pertama kita selalu tagih buktinya. Tapi sampai sidang barusan nggak bisa dibuktikan, sampai hakim juga minta buktinya kok," kata Khaerulnisa usia sidang di PA Jakarta Selatan Senin (4/6/2018).

Menurut Khaerulnisa, sudah sewajarnya apa yang dimasukan ke pokok gugatan dihadirkan ke persidangan. Sebab, hal itu yang menjadi dalil sebelum Roby mendaftarkan gugatan.

"Apa yang ada digugatannya harus ditunjukin barangnya mana sih, untuk pelet itu. Tapi sampai sekarang mereka tak punya alasan apapun karena tak bisa menghadirkan barang buktinya," ujarnya menuturkan.

Jika memang Roby tak bisa membawa bukti hingga sidang mendapat vonis, Cinta minta agar suaminya itu memberikan klarifikasi di media.

"Kan tidak terbukti, saya minta dengan tegas kalau dia (Roby) harus mengklarifikasi lagi ke teman-teman media semuanya terkait kabar itu. Karena saya banyak dirugikan dengan statemen dia kayak gitu," kata Cinta di tempat yang sama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/04/151505/roby-geisha-tak-bisa-buktikan-istri-lakukan-guna-guna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Depan Hakim, Roby Geisha Tak Bisa Buktikan Istri Lakukan Guna-guna"

Post a Comment


Powered by Blogger.