Search

Dimas Seto - Dhini Aminarti Mudik Sekaligus Berbisnis di Cirebon

Suara.com - Usai merayakan Idul Fitri di Jakarta, pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti kemudian bertolak ke Cirebon.

Selain bersilaturahmi dengan keluarga Dhini, mereka juga memantau bisnis oleh-oleh yang tengah berkembang bernama Cirebon Cinnamon. Ketika ditanya soal bisisnya tersebut, Dimas dan Dhini terlihat begitu antusias.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti di toko kue oleh-olehnya, Cirebon Cinnamon. (Instagram)

"Alhamdulillah kami bersukur sekali dengan perkembangan Cirebon Cinnamon. Sudah banyak UMKM yang ada di outlet kami," kata Dhini Aminarti bersama Dimas Seto, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meski memiliki gerai bisnis oleh-oleh, namun Dimas Seto dan Dhini Aminarti sengaja merangkul para pengusaha UMKM. Akibatnya, gerai oleh-oleh Cirebon Cinnamon milik Dimas dan Dhini pun dibanjiri produk-produk UMKM bermutu seperti berbagai produk kerajinan tangan dan batik.

"Salah satu UMKM Cirebon yang paling banyak dicari sekarang adalah baju batik Cirebon," sambung Dhini Aminarti.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Dimas Seto dan Dhini Aminarti pun mengaku senang sekaligus bangga dengan bisnisnya. Apalagi, ikut membantu mengembangkan bisnis kecil yang ada di kota Cirebon. Bintang sinetron Kita Nikah Yuk itu berharap Cirebon Cinnamon bisa menjadi gerai oleh-oleh nomor satu di Cirebon dan menyajikan segala produk unggulan.

"Salah satu yang terkenal dari Cirebon itu kan batiknya. Kami berharap, koleksi batik Cirebon di sini semakin banyak. Termasuk juga produk busana muslimnya telah kami  hadirkan di Cirebon Cinnamon," timpal Dimas Seto.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/22/211709/dimas-seto-dhini-aminarti-mudik-sekaligus-berbisnis-di-cirebon

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dimas Seto - Dhini Aminarti Mudik Sekaligus Berbisnis di Cirebon"

Post a Comment


Powered by Blogger.