Search

Soal Video Mesum, Aura Kasih Hubungi Polisi di Jakarta

Suara.com - Kehebohan video mesum yang disebut-sebut mirip penyanyi Aura Kasih belum juga mereda.

Bahkan, Aura Kasih masih saja merespons lewat akun media sosial miliknya. Meskipun, dia telah mengklarifikasi Jumat (22/6/2018) kemarin.

Terkini lewat akun Instagram-nya, Sabtu (23/6/2018), Aura mengaku telah berkonsultasi dengan seorang teman di Jakarta yang merupakan anggota polisi.

Aura Kasih menghubungi temannya itu lantaran sudah merasa dirugikan akibat isu yang beredar.

Aura Kasih (@aurakasih/instagram).

"Bingung, soal gosip yang lagi heboh...yang nyebar fitnah kalau perempuan yang di dalam video tersebut adalah saya," tulisnya.

"Sempet nanya sama beberapa temen polisi di Jakarta. Baiknya dilaporin atau gimana? Sempet berpikir juga, ah sudah deh. Ngabisin waktu aja dan percuma juga...," tulisnya lagi.

Tapi, lanjut Aura Kasih, jika tak bertindak, isu tersebut makin melebar. Namanya juga makin tercoreng. "Makin banyak orang yang nanya-nanya. Serba salah," tulisnya.

Artis Aura Kasih. [suara.com/Puput]

Apalagi, ini bukan kali pertama Aura Kasih kena isu video porno. Rumor serupa memang pernah menghantam mantan kekasih Glenn Fredly itu pada 2010.

"Katanya gue ada di salah satu video yang tidak pantas...Saat itu sempet kesel, sedih, marah...karena kok bisa disangkutpautkan ya," tulisnya menutup unggahan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/23/134820/soal-video-mesum-aura-kasih-hubungi-polisi-di-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Video Mesum, Aura Kasih Hubungi Polisi di Jakarta"

Post a Comment


Powered by Blogger.