Search

Disebut Banci, Baetz Management vs Jefri Nichol Makin Memanas

Suara.com - Perseteruan aktor muda Jefri Nichol dengan Baetz Agagon pemilik Baetz Management semakin meruncing. Apalagi setelah ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri mengatakan kalau Baetz banci yang ucapannya berlebihan. 

Baetz yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018) mengaku pernyataan ibunda Jefri itu menyakitkan hatinya. Jika memang benar itu diucapkan oleh ibunda Jefri, Baetz meminta agar Junita meminta maaf kepadanya. 

“Nggak tahu itu salah wartawan yang tulis atau memang benar mamanya ngomong seperti itu. Makanya aku minta klarifikasi dari mamanya benar atau tidak. Kalau memang benar banci, sombong banget ya anda,” ujar Baetz di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).  

Menurut Baetz, cukup aneh Junita sampai seperti itu reaksinya. Padahal, pihaknya hanya mengajukan somasi terkait keluarnya Jefri dari manajemennya. 

“Kenapa malah menyerang kehormatan saya. Kata-katanya lebay, aku minta klarifikasi itikad baik, kita memberikan somasi bukan ditanggapi dengan baik. Malah menimbulkan permasalahan baru dan menyakiti,” ucapnya. 

Sementara itu menurut Arifin Harahap, kuasa hukum Baetz, apa yang dilakukan ibunda Jefri itu bisa dipidanakan karena sudah mencemarkan nama baik kliennya. 

“Iya, karena apa yang disampaikan oleh ibunya harusnya dia concern sama isi somasi. Somasinya tidak ditanggapi malah mencemarkan nama baik klien saya. Itu sudah sangat tidak pantas dan masuk kategori melanggar UU ITE Pasal 27 Ayat 3. Ancamannya enam tahun, denda Rp 1 miliar. Itu lebih tinggi daripada masalah dengan Jefri Nichol sendiri,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/26/134539/disebut-banci-baetz-management-vs-jefri-nichol-makin-memanas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Banci, Baetz Management vs Jefri Nichol Makin Memanas"

Post a Comment


Powered by Blogger.