Search

Ditipu Agen Perjalanan, Lee Jeong Hoon Lapor Polisi

Suara.com - Aktris Lee Jeong Hoon menjadi korban penipuan oleh agen travel yang akan memberangkatkannya ke Korea Selatan. Lee saat ini sedang berkonsultasi dengan pengacaranya untuk melaporkan agen perjalanan yang ada di Indonesia tersebut. 

Sementara untuk agen yang berada di Korea Selatan, kata mantan personel boyband HITZ itu sudah diproses di pihak berwajib.

“Kan travel ini kerja bareng antara Korea Selatan dan Indonesia. Yang Korea sudah masuk laporannya, nah saya masih diskusikan untuk travel yang di Indonesia, pasti akan saya laporkan karena merugikan,” ujar Lee di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018). 

Pelantun "Yes Yes Yes" itu rencananya akan melaporkan agen yang ada di Indonesia pekan depan. Supaya laporannya bisa segera diproses oleh pihak berwajib. 

“Minggu ini kayaknya pengacara saya mau meneliti kasusnya dulu. Paling lama minggu depan,” katanya.

Langkah hukum dipilih Lee karena ini bukan kali pertama mendapat perlakuan semacam ini. Dirinya total sudah tiga kali mendapat perlakuan tak enak dari agen travel Indonesia. 

“Terus ada teman saya digituin sama travel ini. Tolong travel-travel Indonesia hargai waktu artis kita, dan juga kita namanya komitmen pada kontrak bukan untuk dimain-mainkan. Jadi menurut saya sih, agar tidak terulang lagi saya mau coba ke jalur hukum,” tuturnya. 

Lee Jeong Hoon di kawasan Mampang, Jaksel, Rabu (27/6/2018) [Suara.com/Sumarni].
Lee Jeong Hoon di kawasan Mampang, Jaksel, Rabu (27/6/2018) [Suara.com/Sumarni].

Sebelumnya Lee Jeong Hoon merasa ditipu oleh agen perjalanan asal Korea Selatan yang bekerjasama dengan agen perjalanan Indonesia. Gara-gara itu, Lee dan keluarganya batal pulang kampung ke Korea Selatan. 

Tak hanya itu, tiket komplemen yang didapat Lee Jeong Hoon untuk mudik ke Korea dianggap oleh agen tersebut sebagai pemerasan. Padahal itu semua sudah tercantum dalam kontrak kerjasama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/27/150000/ditipu-agen-perjalanan-lee-jeong-hoon-lapor-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditipu Agen Perjalanan, Lee Jeong Hoon Lapor Polisi"

Post a Comment


Powered by Blogger.