Search

Jokowi Buka Puasa Bareng Pengusaha Kadin

Suara.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kali ini buka puasa bersama dengan Keluarga Besar Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia di Ballroom Hotel Raffles, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 17.32 WIB dengan mengenakan baju batik lengan panjang. Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas kehadiran Bapak Presiden di tengah kesibukannya," ujar Rosan.

Rosan kemudian menerangkan tema bukber Kadin Indonesia tahun ini yakni: Tabah, Jujur, dan Setia.

"Dalam kehidupan sehari-hari tema ini sangat relevan sekali. Bapak Presiden saya ingin mengenalkan salah satu sosok yang sesuai tema yaitu Bapak Zubaidi," kata dia.

Rosan menerangkan, Zubaidi merupakan warga Yogyakarta yang sudah ditinggal wafat oleh isterinya 5 tahun lalu.

Zubaidi bekerja sebagai pengangkut sampah dan pernah menemukan uang Rp 20.190.000 di tempat sampah. Uang tersebut kemudian diberikan ke Polsek setempat lantaran tidak tahu harus dikembalikan ke siapa.

Dalam acara ini turut hadir Ketua DPR Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Kemudian hadir Dewan Pengawas Kadin seperti Aburizal Bakrie dan Chairul Tanjung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/04/191445/jokowi-buka-puasa-bareng-pengusaha-kadin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Buka Puasa Bareng Pengusaha Kadin"

Post a Comment


Powered by Blogger.