Search

Nikita Mirzani Sedih Jika Anaknya Dicap Begini

Suara.com - Kaburnya anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Loly dari rumah beberapa waktu lalu cukup berdampak kepada imej mereka.

Nikita dicap sebagai ibu yang tak becus mengurus anak, sementara Loly dianggap anak pembangkang.

Dengan tegas, Nikita membantah dua stigma tersebut. Dia memastikan Loly adalah anak yang manis.

"Kalau mau sekolah, kalau aku masih tidur kadang Loly meluk aku dulu, terus suka bercanda," kata Nikita mencontohkan prilaku baik Loly ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Nikita juga memastikan sudah berperan sebagai seorang ibu yang baik. Karena itu, dia sedih jika mereka kerap digambarkan dengan pribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

"Emang gue ngapain? Seburuk-buruknya gue di luar, ketika gue di dalam rumah, gue menjadi ibu yang baik. Sedih aja gitu sama netizen yang ngomong begitu," katanya.

Belakangan, Loly bikin heboh setelah dikabar kabur dari rumah dan memilih tinggal di Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA).

Belakangan, Nikita mengklarifikasi bahwa sebenarnya Loly bukan kabur melainkan tinggal di rumah suaminya, Dipo Latief di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Dipo kemudian minta bantuan Komnas PA untuk melakukan mediasi antara Nikita Mirzani dan Loly.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/04/143841/nikita-mirzani-sedih-jika-anaknya-dicap-begini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Sedih Jika Anaknya Dicap Begini"

Post a Comment


Powered by Blogger.