Search

Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Vandal Underpass Mampang

Suara.com - Aksi vandalisme yang terjadi di jalan terowongan Mampang-Kuningan, Jakarta Selatan, ditanggapi serius aparat kepolisian.

Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan bahkan telah membentuk tim khusus, guna melacak keberadaan pelaku pencoretan yang menggunakan cat semprot tersebut.

"Polisi sudah membentuk tim dari Polda dan Polres untuk mencari siapa pelaku pembuat corat-coret itu. Kami sedang melakukan penyelidikan, akan dicari siapa pelakunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (4/6/2018).

Argo menganggap aksi vandal di Underpass Mampang-Kuningan itu dinilai mencoreng nama baik Jakarta, sebagai kota yang menjadi salah satu tuan rumah Asian Games pada 18 Agustus 2018.

Perihal adanya perhelatan akbar olahraga itu, kata Argo, seharusnya warga Ibukota bisa menciptakan lingkungan yang baik dan situasi yang kondusif.

Perburuan terhadap pelaku aksi vandal itu dilakukan, setelah polisi mendapatkan rekaman video amatir yang viral di media sosial.

Namun, Argo tak menjelaskan secara rinci ihwal pelaku yang sedang diburu. Sebab, dia beralasan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

Argo juga belum bisa menerangkan pasal apa yang akan dijeratkan kepada pelaku terkait aksi vandal di terowongan Mampang-Kuningan itu.

"Nanti kan kami harus cek fakta hukum di lapangan seperti apa. Faktanya bagaimana, kemudian pasalnya nanti diterapkan oleh penyidik," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/04/162245/polisi-bentuk-tim-khusus-buru-pelaku-vandal-underpass-mampang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Vandal Underpass Mampang"

Post a Comment


Powered by Blogger.