Search

Sudrajat : Kita Harus Terima Hasil Pemilihan Ini

Suara.com - Calon Gubernur Jawa Barat dari pasangan nomor urut 3, Sudrajat meminta kepada masyarakat Jabar agar dapat menerima hasil pemilihan gubernur tahun 2018 dengan baik.

Lebih khusus dia berharap, agar masyarakat dapat menerima hasil hitung cepat yang dilaksanakan oleh beberapa lembaga survei dengan bijak.

"Kepada masyarakat Jabar pada saat nanti ada perhitungan hasil baik quick count, baik KPUD supaya kita berkhidmat, harus dalam susana soleh dan soleha. Kita harus terima hasil dari pemilihan ini," katanya usai mencoblos di TPS 27 RW 09, Kelurahan Hegarmana, Cidadap, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Pasangan calon dari Ahmad Syaikhu ini juga meminta kepada masyarakat Jabar untuk mendoakan para penyelenggara Pilkada agar dapat bekerja dengan benar.

"Mudah-mudahan para penyelenggara pemilu, kontestan pemilu, semua kita berdoa agar semua individu istikomah dan jauhi hal yang bersifat kecurangan," kata Sudrajat.

Dia juga berharap pemilihan gubernur Jabar tahun 2018, dapat berjalan dengan lancar. Sehingga, pemimpin yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang bagus.

"Kita doa semua setiap unsur yang terlibat pilkada, baik pengamanan, peserta, penyelenggara, semua istikomah sehingga kita dapatkan hasil terbaik untuk bangsa ini, khususnya Jabar," katanya.

Sudrajat mengaku, dia dan pasangannya Ahmad Syaikhu sudah siap untuk kalah dan menang. Hal yang sama juga diharapkannya dimiliki oleh pasangan lain.

"Saya kira bukan saya saja, kita berkontestasi ikut pilkada, siap menang siap kalah, nggak ada yang menang, nggak ada kalah, itu kan hard of the game bahwa ada yang menang, ada yang kalah," tutup Sudrajat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/27/144824/sudrajat-kita-harus-terima-hasil-pemilihan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudrajat : Kita Harus Terima Hasil Pemilihan Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.