Search

Menang Pilgub, Emil Akan Berpelukan 20 Detik dengan Wanita Ini

Suara.com - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil mengaku optimis bisa merebut suara di Kota Bandung. Apabila menang, Emil panggilan akrab Ridwan Kamil, akan berpelukan dengan Atalia Praratya yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Baginya tidak ada ritual khusus untuk merayakan kemenangannya nanti. Akan tetapi, ia sudah merencanakan pelukan bersama istri selama 20 detik.

"Kalau Pilkada, paling berpelukan 20 detik dengan istri sambil bersyukur kepada Allah SWT dengan sujud syukur itu yang pribadi kami lakukan," kata Emil usai mencoblos di TPS 21, RT 08/06 Kelurahan Cigadung Kecamatan Cibeunying Kaler Bandung pada Rabu (27/6/2018).

Dan jika menang nanti, Emil pun berjanji untuk tetap bersilaturahmi dengan calon pasangan Gubernur Jawa Barat yang lain sama seperti saat ia memenangkan Pemilihan Wali Kota Bandung 2013 lalu.

"Tentulah, dulu juga saya pasangan delapan kita coba kontak satu-satu untuk meminta maaf dan untuk kembali membangun Jawa Barat," katanya.

Usai mencoblos di TPS 21, Emil beserta keluarga kemudian bergegas berpatroli ke beberapa TPS menggunakan sepeda. Perjalanan Emil akan berakhir di Hotel Papandayan untuk menyaksikan quick count Pilgub 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/27/143328/menang-pilgub-emil-akan-berpelukan-20-detik-dengan-wanita-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Pilgub, Emil Akan Berpelukan 20 Detik dengan Wanita Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.