Search

Susunan Pemain Iran vs Portugal: Ronaldo Didukung Quaresma & Andre Silva

Suara.com - Timnas Iran berhadapan dengan Timnas Portugal pada matchday pamungkas Grup B Piala Dunia 2018. Laga dihelat di Mordovia Arena, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.

Laga ini sendiri merupakan laga hidup mati bagi kedua tim. Iran saat ini bercokol di peringkat ketiga papan klasemen Grup B dengan poin tiga, sementara Portugal ada di peringkat kedua dengan empat poin. Jumlah poin Portugal saat ini identik dengan raihan Spanyol yang ada di puncak klasemen, demikian pula dengan selisih golnya.

Untuk lolos ke 16 besar, Team Melli -julukan Timnas Iran- tentu wajib mengalahkan Portugal. Sementara bagi Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal- hasil imbang dari matchday 3 ini sudah cukup untuk meloloskan mereka ke fase gugur.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Iran XI (4-1-4-1): Beiranvand; Rezaeian, Pouraliganji, Hosseini, Hajsafi; Ezatolahi; Jahanbakhsh, Amiri, Ebrahimi, Taremi; Azmoun.

Pelatih: Carlos Queiroz (Portugal)

Portugal XI (4-3-3): Rui Patricio: Cedric Soares, Pepe, Fonte, Guerreiro; Carvalho, Adrien Silva, Joao Mario; Quaresma, Cristiano Ronaldo, Andre Silva.

Pelatih: Fernando Santos (Portugal)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/26/003852/susunan-pemain-iran-vs-portugal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Iran vs Portugal: Ronaldo Didukung Quaresma & Andre Silva"

Post a Comment


Powered by Blogger.