Search

Terungkap, Waktu Peluncuran Galaxy Note 9

Suara.com - Samsung rupanya sudah memiliki tanggal pasti peluncuran Galaxy Note 9. Acara peluncuran ponsel flagship terbaru Samsung itu akan diselenggarakan di awal Agustus mendatang.

Menurut seorang sumber kepada Bloomberg, Galaxy Note 9, akan diluncurkan pada 9 Agustus dalam sebuah event di New York. Menurutnya, pabrikan akan menonjolkan kemampuan kamera dari Galaxy Note 9 dalam acara ini. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kemampuan kamera dari Galaxy Note 9.

Dari segi desain, Galaxy Note 9 dirumorkan akan memiliki tampang yang sama dengan Galaxy Note 8. Dari segi chipset, Galaxy Note 9 akan diperkuat oleh Snapdragon 845 atau Exynos 9810.

Belum diketahui spesifikasi lain dari Galaxy Note 9. Namun, ponsel ini akan membawa berbagai fitur canggih sebagai sebuah ponsel flagship.

Sebagai informasi, seri Note terkenal dengan desain layar yang lebar. Segmen ini dianggap sedang berkembang belakangan ini. Hal itu membuat Apple membuat ponsel dengan layar 6.5 inci yang akan dirilis tahun ini.

Selain smartphone anyar, Samsung juga memiliki rencana untuk merilis speaker pintar. Perangkat tersebut akan diperkuat oleh asisten digital Bixby.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/06/04/140000/terungkap-waktu-peluncuran-galaxy-note-9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap, Waktu Peluncuran Galaxy Note 9"

Post a Comment


Powered by Blogger.