Search

Fans Ngamuk, Renovasi Kursi Jakabaring Tuntas Sebelum Asian Games

Suara.com - Sekjen INASGOC Eris Heriyanto mengatakan renovasi kerusakan kursi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, akan rampung sebelum bergulirnya Asian Games 2018 pada 18 Agustus mendatang.

Seperti diketahui, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring mengalami kerusakan dibagian kursi akibat ulah suporter saat menyaksikan laga Sriwijaya FC melawan Arema FC, Sabtu (21/7/2018) malam.

Suporter tuan rumah yang merasa kecewa karena tim kebanggaannya kalah 0-3 atas Arema FC mengamuk.

Baca Juga: Tindak Lanjuti Keluhan Rossi, Yamaha Bentuk Tim Penguji di Eropa

Kursi single seat yang belum lama ditanamkan dilucuti dan menjadi sasaran kemarahan penonton.

"Sedang dilakukan renovasi dan saya dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi prajurit TNI yang ikut membantu mengatasi masalah ini (merenovasi)," kata Eris saat ditemui awak media di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Kerusakan yang terjadi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring menjadi sorotan publik.

Pasalnya, selain menjadi 'rumah' bagi Sriwijaya FC, stadion tersebut juga akan digunakan sebagai venue pertandingan sepakbola wanita di Asian Games 2018 nanti.

Baca Juga: CdM Indonesia Harapkan Asian Games 2018 'Membumi'

Karena itu, Eris menyebut INASGOC telah bergerak cepat dan berkoordinasi dengan pihak Jakabaring Sport City untuk mempercepat perbaikan kursi penonton.

"Laporan yang kita terima itu sebesar 335 kursi yang rusak. Anggaran perbaikannya itu relatif, karena saya tidak tahu persis jumlahnya. Namun pada saat saya komunikasi dengan direktur JSC (Jakabaring Sport City) hal ini bisa diatasi sebelum berlangsungnya Asian Games," tutur Eris.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/07/24/154228/fans-ngamuk-renovasi-kursi-jakabaring-tuntas-sebelum-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fans Ngamuk, Renovasi Kursi Jakabaring Tuntas Sebelum Asian Games"

Post a Comment


Powered by Blogger.