Search

Toyota Owner Club Tebar Semangat Solidaritas

Suara.com - Mengangkat tema The Great Solidarity Beyond Synergy, Toyota Owner Club (TOC) menggelar kegiatan Halal Bihalal di D'Cost VIP, Jakarta, Sabtu (23/6/2018).

Ketua Umum Great Corolla Club (GCC), Bastiyan Dioz selaku ketua pelaksana Halal Bihalan TOC 2018 mengatakan, kegiatan ini menegaskan kembali komitmen TOC yang selalu menjunjung solidaritas tinggi dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

BACA JUGA: Prabowo Galang Dana Kampanye Rp 50.000, PKS : Itu Bagus Sekali

Ia mengatakan bahwa selama 2018, TOC telah banyak melakukan kegiatan positif seperti kegiatan sosial yang ditujukan kepada 15 yayasan dan tiga sekolah di Pulau Jawa maupun daerah Timur Indonesia, serta penanaman pohon di Bogor.

"TOC tidak hanya sekadar komunitas, tapi kami ingin dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat. Sehingga harapan kedepannya para anggota dapat selalu kompak serta menjunjung tinggi solidaritas dalam komunitas maupun masyarakat," kata Bastiyan.

BACA JUGA: Ngeri! Dokter RS Permata Hijau Disebut Berupaya Bunuh Setnov

Kegiatan Halal Bihalal ini mendapat dukungan penuh dari PT Toyota Astra Motor (TAM). "Bagi TAM komuitas TOC merupakan aset penting. Keberadaan komunitas Toyota menunjukan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk Toyota," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.

Selain sebagai ajang temu kangen, kegiatan ini diselenggarakan dengan semangat melestarikan budaya silaturahmi antar member. Tidak kurang sekitar 280 orang dari 18 klub TOC turut hadir untuk memeriahkan kegiatan.

Klub yang turut hadir pada kegiatan ini diantaranya, AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Commumity), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Clun, dan dan 13 klub lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/06/23/165524/toyota-owner-club-tebar-semangat-solidaritas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Toyota Owner Club Tebar Semangat Solidaritas"

Post a Comment


Powered by Blogger.