Search

Usai Mencoblos, Sudrajat Pilih Jalan-jalan Bareng Cucu

Suara.com - Cagub Jawa Barat (Jabar) Sudrajat memilih untuk bersantai bersama dengan cucunya usai mencoblos di TPS 27, RW 09, Kelurahan Hegarmana, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018). Sudrajat mengaku ingin menghabiskan waktunya bersama dengan cucunya yang sudah lama menunggunya.

"Saya akan kembali ke rumah, habis itu rileks, mau jalan-jalan sama cucu," kata Sudrajat usai mencoblos di TPS 27.

Politikus Gerindra tersebut berharap, masyarakat Jawa Barat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik pada momen Pilkada Serentak kali ini. Sebab, pada masa kampanye, dia dan timnya sudah berkeliling untuk menyampaikan visi serta misinya bersama dengan pasangannya Ahmad Syaikhu.

"Alahmdulillah setelah sekian lama saya dari mulai pendaftaran, pencalonan, sampai seluruh kampanye di seluruh daerah Jabar akhirnya kita semua bisa laksanakan dengan selamat. Alhamdulillah hari ini semua datang ke TPS untuk menentukan pilihan," ujar dia.

Ia juga berharap, pemimpin yang dipilih warga Jabar menjadi pemimpin yang terbaik ke depannya. Ia pun yakin masyarakat sudah mengetahui siapa yang terbaik di antara para calon yang ada.

Sudrajat bersama sang istri, Sally Sudrajat menggunakan pilihnya di TPS 27. Keduanya datang dengan pengawalan aparat kepolisian dan disambut oleh warga yang berada di TPS.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/27/134417/usai-mencoblos-sudrajat-pilih-jalan-jalan-bareng-cucu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Mencoblos, Sudrajat Pilih Jalan-jalan Bareng Cucu"

Post a Comment


Powered by Blogger.