Search

Agustus, Tya Ariestya Program Bayi Tabung Kedua

Suara.com - Program bayi tabung aktris peran Tya Ariestya sempat gagal. Kendati begitu, ia tidak lantas patah semangat. Buktinya, Tya Ariestya berencana kembali menjalani program tersebut pada Agustus mendatang.

"Sebenernya aku lagi ngecek-ngecek saja. Kondisi aku gimana karena kan memang untuk hormon aku harus terus dipantau terus," katanya ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (26/6/2018).

"Insya Allah kalau nggak ada halangan bulan Agustus besok mau start program," sambungnya lagi. 

Pemain Tuyul Millenium ini bakal memulai semua program dari awal. Istri Muhammad Irfan Ratinggang ini pun berharap prosesnya nanti berjalan lancar. 

"Kalau sekarang belum, baru hanya kontrol-kontrol saja. Kalau memang oke semuanya aman bulan Agustus awal Insya Allah itu siklusnya aku mau start program lagi. Dari awal dari nol," ucapnya lagi.

Untuk kehadiran anak kedua nanti, Tya Ariestya tidak terlalu memusingkan jenis kelamin. Tapi tak memungkiri, ia tetap ingin bisa mendapatkan anak kembar. 

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang saat di RSIA di Jakarta, Sabtu (6/8/2016). [Suara.com/Ismail]
Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang saat di RSIA di Jakarta, Sabtu (6/8/2016). [Suara.com/Ismail]

"Kalau ingin kembar pasti pingin ya. Tapi aku nggak ngoyo lah. Karena aku ngejalanin program hamil ini bukan hanya sekedar mau dapetin gender atau mau dapetin kembar aja," ujar Tya Ariestya.

"Tapi aku pengen, pengen punya keturunan lagi. Karena memang nggak gampang karena aku hamil itu harus benar-benar dipantau banget," imbuhnya. 

Sebelumnya, Tya Ariestya berhasil menjalani program bayi tabung. Pada 2016, ia sukses melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/27/140000/agustus-tya-ariestya-program-bayi-tabung-kedua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agustus, Tya Ariestya Program Bayi Tabung Kedua"

Post a Comment


Powered by Blogger.