Search

Berbikini, Putri Shahrukh Khan Seksi di Kolam Renang

Suara.com - Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan kembali membuat kejutan bagi penggemarnya di Instagram. Di situ, gadis 17 tahun tersebut tampil cantik dan seksi mengenakan bikini.

Foto diunggah pada Senin (26/3/2018) malam. Di foto tersebut, Suhana Khan berpose bersama seorang sahabatnya di kolam renang.

Sahabat Suhana terlihat seksi mengenakan bikin yang memperlihatkan dadanya. Begitu juga Suhana Khan yang tampil cantik dan seksi dengan bikini warna-warni.

Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan seksi berbikini di kolam renang bersama sahabat. (Instagram)

Foto tersebut pun langsung ditanggapi ribuan komentar dari warganet. Kebanyakan warganet memuji kecantikan Suhana dan wajahnya sangat mirip dengan sang ayah.

"Lihatlah wajahnya, Shahrukh Khan kecil sudah kembali," kata seorang warganet. "Shahrukh Khan versi wedok," kata fans asal Indonesia.

Suhana Khan memang menjadi salah satu putri bintang Bollywood yang selalu menjadi sorotan. Apapun yang diperbuat Suhana, selalu menjadi pemberitaan di India. Para penggemarnya pun mengaku sudah tak sabar menanti Suhana melakukan debut di Bollywood.

Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan. (Instagram)

Dan keinginan itu sepertinya dalam waktu dekat bakal terwujud. Apalagi Shahrukh Khan sendiri mengaku tak menghalangi bila putrinya nanti mengikuti jejaknya sebagai seorang aktor.

"Kamu harus memiliki kualifikasi minimal sebelum kamu berpikir untuk memulai dan belajar dengan cara apa pun. Pergilah, bermain teater, selesaikan sekolahmu, selesaikan kuliahmu, kemudian pelajari selama beberapa tahun tentang akting," kata Shahrukh Khan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/27/150151/berbikini-putri-shahrukh-khan-seksi-di-kolam-renang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berbikini, Putri Shahrukh Khan Seksi di Kolam Renang"

Post a Comment


Powered by Blogger.