Search

Bikin Laporan Terkait Amandine, Tyas Mirasih Bantah Cari Sensasi

Suara.com - Artis Tyas Mirasih mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan beberapa orang yang menuduhnya telah menculik anak bernama Amandine Cattleya. Namun Tyas membantah laporannya ini untuk mencari sensasi.

"Dari awal saya itu bukan tipe orang yang suka cari sensasi. Satu, itu digarisbawahi. Apalagi ini masalah keluarga, digarisbawahi lagi. Menyangkut juga masa depan anak ini. Dia enggak tahu apa-apa," kata Tyas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Tyas Mirasih di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/3/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sejujurnya, Tyas enggan membawa masalah ini ke jalur hukum. Tapi apa boleh dikata, nama baiknya terus tercemar dan berdampak kepada pekerjaannya.

"Jadi kalau dibilang saling melapor, kami sekeluarga tidak pernah berniat untuk seperti ini sebenarnya. Cuma kan nggak ada asap kalau nggak ada api, yang memulai kan mereka duluan," kata Tyas.

"Saya kan hanya membantu mengurus sementara Amandine. Sejak Sisilia Supriyadi meninggal dunia tahun lalu," ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan paruh baya bernama Maryke Harris Pohu menuding Tyas telah membawa cucu perempuannya, Amandine, sejak November 2017 lalu. Maryke sampai mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/21/170333/bikin-laporan-terkait-amandine-tyas-mirasih-bantah-cari-sensasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Laporan Terkait Amandine, Tyas Mirasih Bantah Cari Sensasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.