Search

Dibully Haters, Lucinta Luna Belajar dari Ayu Ting Ting

Suara.com - Penyanyi Lucinta Luna ogah ambil pusing diguyur komentar negatif netizen. Dirinya mengaku sudah terbiasa dinyiyir haters terkait desas-desus transgender. Kata Lucinta Luna, ia banyak belajar dari Ayu Ting Ting.

"Saya sudah biasa diinjek-injek. Saya ikut ilmunya Kak Ayu Ting Ting," kata Lucinta Luna ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018) malam.

Artis Lucinta Luna. [suara.com/Sumarni]

Mulanya, Lucinta Luna akui sempat drop. Namun, ia berusaha tegar.

"Awalnya saya trauma, awalnya saya syok. Tapi mau gimana, saya Lucinta Luna jadi dari hal itu pun harus bangkit nggak boleh ngerengek. Lucinta Luna ini kuat kok," sambungnya lagi.

Paling penting, Lucinta Luna mengambil hal positif dan berusaha legowo.

"Kalau aku pribadi ya, banyak akun yang mengatasnamakan Lucinta apa lah, haters Lucinta lah. Bagi saya haters itu adalah cares sama saya, waktu dan hidupnya hanya untuk saya, ya mau dengan ngejatuhkan aku ya sudah dia," tutur Lucinta Luna.

Artis Lucinta Luna. [suara.com/Sumarni]

"Followers jadi banyak dapat endorse itu rezeki buat dia, aku udah biasa diinjek-injek tapi aku bersyukur saja bisa berdoa saja, semoga aku tambah lebih baik lagi, inget sama Tuhan," imbunya lagi.

Lucinta Luna disebut-sebut sudah menjalani operasi ganti kelamin jadi perempuan. Banyak bukti kuat menunjukkan itu termasuk video Lucinta Luna usai operasi kelamin hingga pernah tepergok ikut ajang Be A Man di salah satu stasiun TV swasta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/28/212543/dibully-haters-lucinta-luna-belajar-dari-ayu-ting-ting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibully Haters, Lucinta Luna Belajar dari Ayu Ting Ting"

Post a Comment


Powered by Blogger.