Search

Ini Pemain Timnas yang Disorot Milla Jelang Lawan Singapura

Suara.com - Tim nasional U-23 Indonesia akan melawan Singapura U-23 dalam partai uji coba yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018). Pelatih Timnas U-23 Luis Milla ingin melihat kemampuan dari setiap pemain dari laga tersebut.

Milla menilai para pemainnya sudah banyak berkembang. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut ingin melihatnya lebih jauh saat dites dalam sebuah pertandingan.

"Saya melihat banyaknya potensi dari para pemain saya. Mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Dan kini saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing," kata Milla dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Memang, uji coba melawan Singapura disebut jadi penentu skuat untuk Asian Games 2018. Oleh karenanya, diharapkan Hansamu Yama dan kawan-kawan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya. Pada ajang Asian Games nanti suporter Indonesia berharap banyak kepada kami agar meraih prestasi. Kami juga ingin melihat permainan pemain baru, dan ingin mengetahui level kami sampai saat ini," tambahnya.

Dalam uji coba ini, Milla memanggil beberapa pemain yang berkarier di luar negeri seperti Evan Dimas, Ilham Udin Armyn, dan Ezra Walian. Namun, Evan tak bisa bermain di laga besok karena mengalami cedera.

"Pada kesempatan kali ini, saya juga memanggil pemain yang bermain di luar negeri seperti Ezra, Evan dan Ilham. Kami akan analisa mereka," pungkas Milla.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/20/224836/ini-pemain-timnas-yang-disorot-milla-jelang-lawan-singapura

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pemain Timnas yang Disorot Milla Jelang Lawan Singapura"

Post a Comment


Powered by Blogger.