Search

Kasihan, Perempuan Ini Tak Bisa Pipis Selama Dua Tahun

Suara.com - Seorang perempuan bernama Leanne Ward dari Wales, diberitakan tak bisa pipis (buang air kecil) selama dua tahun, karena kondisi langka yang dideritanya.

Saat diselidiki, Ward mengidap kondisi langka yang disebut dengan sindrom Fowler. Kondisi ini menyebabkan otot bagian kandung kemihnya menjadi 'stres' dan tak dapat buang air kecil.

Dilansir dari Daily Mail, Ward mulai mengalami masalah kandung kemih pada 2015. Sejak saat itu dan sampai sekarang, perempuan berusia 27 tahun tersebut tak bisa pergi ke toilet sama sekali.

Sebagai gantinya, Ward harus dipasangi kateter untuk membantunya buang air kecil.

Tabung fleksibel yang ia beri nama 'Percy', digambarkan sebagai kutukan dalam hidupnya. Ward juga telah ketargantungan morfin untuk mengendalikan rasa sakit yang kerap muncul karena masalah urin yang tak pernah keluar.

Saat ini, satu-satunya yang ia inginkan adalah bisa pergi ke toilet. "Saya sangat membutuhkannya. Saya sangat kacau," ungkap Ward.

Menurut para ahli dari University of Central London, tak bisa pipis bisa terjadi, karena dampak operasi atau bahkan terjadi secara spontan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/health/2018/03/20/192000/kondisi-langka-perempuan-ini-tak-bisa-pipis-selama-dua-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasihan, Perempuan Ini Tak Bisa Pipis Selama Dua Tahun"

Post a Comment


Powered by Blogger.