Search

Kriss Hatta Lega, Video Pernikahan dengan Hilda Vitria Terungkap

Suara.com - Aktor Kriss Hatta mengaku lega, karena video pernikahannya dengan Hilda Vitria terungkap dan kini bisa dilihat banyak orang. Menurut Kriss saat ini masyarakat bisa menilai siapa yang drama, cari panggung dan berbohong.

"Lega akhirnya video ijab kabul sudah terpublish. Terlepas aku menang atau kalah di persidangan. Aku cuma mau membuktikan pernikahan saya 26 September 2015 itu benar adanya," ucap Kriss Hatta, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Wahyu Pebriansyah selaku kuasa hukum Kriss Hatta mengatakan, sebenarnya bukti video ini akan dikeluarkan di pengadilan. Tapi permasalahan pernikahan ini sudah mulai keluar dari pokok perkara, sehingga ia merasa video tersebut harus dikeluarkan lebih cepat dan bisa diakses masyarakat.

"Klien kami ambil inisiatif, sudah kita hentikan sandiwaranya. Karena kita tidak mau nanti malah lebih kemana-mana. Sehingga justru merugikan klien kita lebih jauh. Itu sih tujuan kita dari awal nyebarin video," kata Wahyu di tempat yang sama.

Dalam video yang beredar, Kriss Hatta dan Hilda Vitria tampak mengenakan pakaian serba putih dengan ditutupi kerudung warna senada. Keduanya tengah menjalani proses ijab kabul dan dengan seorang penghulu yang terlihat mengenakan pakaian hitam dan peci hitam.

Hilda Vitria di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]

Padahal, sebelumnya Hilda Vitria menegaskan dirinya tak pernah melangsungkan pernikahan dengan Kriss Hatta. Kekasih Billy Syahputra itu juga menepis tudingan dirinya sengaja menghilangkan bukti pernikahannya dengan Kriss dengan cara membanting ponsel miliknya.

Tak hanya itu, Hilda Vitria juga menantang agar Kriss Hatta segera membuktikan rekaman video pernikahan mereka di meja pengadilan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/26/192710/kriss-hatta-lega-video-pernikahan-dengan-hilda-vitria-terungkap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kriss Hatta Lega, Video Pernikahan dengan Hilda Vitria Terungkap"

Post a Comment


Powered by Blogger.