Search

Marcus Jadi "Musuh" Kevin Saat Tanding Lawan Menpora, Siapa Menang?

Suara.com - Juara All England 2018 BWF World Tour Super 1000 Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon harus "bercerai" saat melakukan adu tanding dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Dalam adu tanding yang di gelar di Gelanggang Olahraga Bulu Tangkis SKO Ragunan, Jakarta, Selasa (27/3/2018), Kevin Sanjaya tidak berpasangan dengan Marcus, melainkan bersama Menpora Imam Nahrawi.

Kevin dan Menpora bahu membahu melawan Marcus yang berpasangan dengan perwakilan Kemenpora, Beben Kusnadi.

Hasilnya, ganda putra "dadakan" Kevin/Imam harus tahkluk oleh pasangan Marcus/Beben di set pertama dengan skor 15-21. Nyatanya, pertandingan memang hanya berjalan selama satu gim, karena permintaan Menpora yang sudah "kehabisan" nafas.

Marcus Fernaldi Gideon berpasangan dengan perwakilan Kemenpora, Beben Kusnadi saat adu tanding di Gelanggang Olahraga Bulu Tangkis SKO Ragunan, Jakarta, Selasa (27/3/2018). (Suara.com/Arief Apriadi) Kevin pun berujar kalau saja pertandingan di lanjutkan, duet dirinya dan Menpora pasti bisa mengandaskan perlawanan Marcus/Beben.

"Saya sih maunya menang, tapi memang susah. Kalau setengah set lagi tadi bisa menang," ungkap Kevin bercanda.

Menpora Imam Nahrawi pun menimpali dengan mengatakan bahwa Kevin tidak salah pilih duet. "Bener dia (Kevin). Saya yang bener pilih pasangan (maksudnya)," kata Menpora diselingi gelak tawa.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat berjumpa Menpora Imam Nahrawi di SKO Ragunan, Jakarta, Selasa (27/3/2018) [Suara.com/Arief Apriadi]

Kehadiran Kevin/Marcus di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan merupakan inisiasi Menpora Imam Nahrawi untuk memberikan semangat dan inspirasi pada seluruh siswa yang tengah menimba ilmu agar termotivasi menjadi atlet berprestasi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/03/27/182820/marcus-jadi-musuh-kevin-saat-tanding-lawan-menpora

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus Jadi "Musuh" Kevin Saat Tanding Lawan Menpora, Siapa Menang?"

Post a Comment


Powered by Blogger.