Search

Pengalaman Seru Alika Liburan di Italia

Suara.com - Penyanyi Alika Islamadina berbagi pengalaman seru kala menikmati liburan di Italia beberapa waktu lalu. Kata Alika, jalan-jalan kali ini lebih berkesan mengingat dia pergi bersama keluarga besar.

"Keluarga aku tuh sangat sibuk. Adik-adikku sibuk di kampus, orang tua ku juga kerja, mamaku juga lagi ngambil doktor. Jadi pada sibuk semua," kata Alika di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

"Makanya kemarin liburannya sama keluarga seru banget karena baru pertama kali ke Italia. Jadi kita bener-bener eksplore banget tempat-tempatnya, road trip juga papahku juga nyetir sepanjang di Italia," ujarnya lagi.

Meski tidak menggunakan jasa tour guide, Alika bersyukur liburannya berjalan lancar. Dia mengaku hanya mengandalkan aplikasi GPS selama keliling Italia.

"Nyasar pasti tapi kan teknologi sekarang udah ada GPS segala macam jadi langsung terbantu," ujarnya.

Alika berlibur saat Italia sedang mengalami musim dingin. Tapi dia senang kondisi tubuhnya selama dua minggu di sana tetap prima.

"Dingin banget bisa minus dua sampai tiga, kalau lagi anget tuh ya sebentar. Tapi itu nggak sakit sih alhamdulillah. Biasanya aku selalu sakit kalau liburan panjang," ucap dia.

Sementara itu, alih-alih fokus belanja pakaian, perempuan 23 tahun ini rupanya lebih senang menyicipi beragam makanan khas sana.

"Kalau belanja nggak terlalu sih. Karena emang ke sana tujuannya pingin jalan-jalan, lebih ke makan sebenarnya, italian food. Jadi kita nyobain makanan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/20/205800/pengalaman-seru-alika-liburan-di-italia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengalaman Seru Alika Liburan di Italia"

Post a Comment


Powered by Blogger.