Search

Rilis Album Baru, Alika Sisipkan Lagu EDM

Suara.com - Penyanyi Alika Islamadina resmi meluncurkan album baru bertajuk Perfect Moment hari ini, Selasa (20/3/2018). Perfect Moment menandai eksistensinya setelah tujuh tahun puasa album.

"Jadi konsep dari album Perfect Moment ini aku merasa ini adalah momen yang tepat banget untuk ngeluari album setelah terakhir keluarin album ini tahun 2011," katanya dalam jumpa media di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Kata Alika, album kali ini lebih spesial mengingat ada beberapa lagu yang mengusung genre electronic dance music (EDM). Bagi Alika, membawakan lagu EDM adalah sebuah tantangan.

"Kalau yang keseluruhan album ini nyanyiin lagu yang berbeda, pastinya harus lebih banyak nyoba-nyoba sih. Karena kan aku kebiasaan nyanyinya lagu yang mellow. Kalau nyanyi yang lebih nge-beat kan harus lebih aktif, harus dapat juga rasanya nyanyiin lagu yang lebih nge-beat," ujarnya.

Terhintung ada sepuluh lagu yang terdaftar dalam album Perfect Moment. Dua yang bergenre EDM, yakni The Feeling dan Sendiri. Dalam penggarapan musik EDM, Alika menggandeng musisi Ifa Fachir.

"Pokoknya Alika sekarang sudah mulai masuk dance elektronika. Di lagu ini saya juga pingin challange Alika. Dia juga anak yang ok, yuk ayuk. Pingin nyoba," kata Ifa Fachir.

Alika menyebut albumnya ini berbicara tentang siklus kehidupan percintaan setiap manusia. Lagu-lagunya berkisah dari mulai putus cinta hingga berakhir bahagia.

"Jalannya sih kayak begitu ya. Dari sendiri, terus galau-galau, terus percaya diri, terus kaya 'ah udah ah' terus tiba2 ada bintang, terus perfect moment. Jadi mungkin jalannya seperti itu," ujar Alika.

"Jadi itu kaya circle kaya orang gitu, circle kehidupan orang-orang itu kan putus, galau, ah udah ah bodo amat gitu, eh jatuh cinta lagi, dan terakhir dapet perfect moment," katanya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/20/190348/rilis-album-baru-alika-sisipkan-lagu-edm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rilis Album Baru, Alika Sisipkan Lagu EDM"

Post a Comment


Powered by Blogger.