Search

Setiap Pulang Kerja, Ruben Onsu Dicecar Pertanyaan Oleh Wenda

Suara.com - Sejak jatuh sakit dan sampai dirawat di rumah sakit, perhatian Wenda Tan kepada Ruben Onsu semakin menjadi-jadi. Wenda bahkan sampai rela tidur di depan televisi daripada di kamar karena menunggu Ruben pulang.

“Dia (Wenda) nungguin sampai ketiduran di depan televisi,” kata Ruben di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Ruben mengatakan saat dirinya sudah sampai di rumah, Wenda langsung mencecar banyak pertanyaan kepada dirinya. Khususnya pertanyaan apakah dirinya sudah makan atau belum.

“Pas pulang dia langsung nyecer udah makan belum tadi, makan sama apa. Padahal sama-sama di Jakarta, tapi kayak kerja di luar kota,” ucap Ruben.

Ruben mengaku hal itu dilakukan Wenda sebagai bentuk rasa sayang kepada dirinya. Begitupun sebaliknya, Ruben juga tetap memerhatikan kondisi istrinya.

“Kalau mau dikasihani, kan dia (Wenda) ngelakuin dengan hati. Dan saya juga pulang capek kerja. Yang Wenda lakukan, yang saya lakukan, ya itu cara kami untuk terus bisa interopeksi menjadi rumah tangga yang lebih baik,” tuturnya.

Ruben menambahkan sebagai bentuk tanda cintanya kepada Wenda, dirinya juga selalu membelikan apapun yang diminta sang istri. Bahkan untuk ulang tahun, kado sudah diberikan jauh sebelum tanggal kelahiran mantan personel Cherrybelle itu.

“Ulang tahun dia belum nyampai aja gue udah kasih kado. Surprisenya mungkin sesuatu yang dia mau gue beliin,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/16/190731/setiap-pulang-kerja-ruben-onsu-dicecar-pertanyaan-oleh-wenda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setiap Pulang Kerja, Ruben Onsu Dicecar Pertanyaan Oleh Wenda"

Post a Comment


Powered by Blogger.