Search

Siap-Siap, Emoji Meghan Markle dan Kate Middleton Segera Dirilis

Suara.com - Para fans keluarga kerajaan dalam waktu dekat bisa mengekspresikan diri melalui emojiMeghan Markle dan Kate Middleton.

Dibuat oleh perusahaan teknologi DRKHORS, MeghanMojis dan KateMojis baru akan menampilkan Markle dan Kate dalam berbagai jenis pakaian disertai dengan item dan ucapan yang terkait dengan kehidupan mereka.

Misalnya, jika Anda ingin menyampaikan bahwa Anda sedang minum anggur dengan cara yang elegan, Anda bisa menggunakan versi emoji Duchess of Cambridge yang sedang menenggak segelas anggur.

Atau, jika Anda ingin mengekspresikan rasa terkejut, gunakan KateMoji bergambar Kate dengan tangan di atas mulutnya.

Di situs perusahaan, saat ini terdapat prototipe MeghanMoji milik Markle yang mengenakan setelan celana pendek denim dan memegang tas tangan ungu, pakaian yang pernah dikenakannya di New York.

Emoji Meghan Markle. (DRKHORS)

Nantinya, MeghanMoji diharapkan juga akan menyertakan Pangeran Harry. Serta KateMoji yang didampingi Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte.

Untuk mendapatkan emoji ini, tentu saja tidak gratis. Aplikasi emoji akan dijual secara terpisah seharga US$ 1,99 atau sekitar Rp27.000 untuk masing-masing emoji.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan tanggal rilis untuk emoji tersebut, tetapi situs DRKHORS menyatakan emoji akan tersedia sekitar bulan Mei 2018, atau menjelang pernikahan kerajaan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry, yang akan berlangsung pada 19 Mei di St George's Chapel.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/03/22/140830/siap-siap-emoji-meghan-markle-dan-kate-middleton-segera-dirilis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-Siap, Emoji Meghan Markle dan Kate Middleton Segera Dirilis"

Post a Comment


Powered by Blogger.