Search

Egy Cuma Jadi Pengganti, Ini Alasan Milla

Suara.com - Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, urung bermain sebagai starter di laga uji coba antara Singapura vs Indonesia, Rabu (21/3/2018). Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional, Egy turun sebagai pemain pengganti ketika waktu normal pertandingan tinggal menyisakan delapan menit.

Egy memasuki arena pertandingan di menit 82, menggantikan Saddil Ramdani yang ditarik keluar. Atau ketika Garuda Muda sudah unggul telak atas tuan rumah.

Pemain timnas Indonesia berpose jalang laga uji coba kontra Singapura yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) [Dok. PSSI]

Seperti diketahui, Egy belum lama ini resmi bergabung dengan klub Polandia Lechia Gdansk. Hal itu membuat sorotan masyarakat Indonesia tersita pada pemuda 17 tahun itu.

Tidak memainkan Egy sejak awal pertandingan, pelatih Luis Milla Aspas punya alasan kuat. Menurut pelatih asal Spanyol, keputusan yang diambilnya berdasarkan kebutuhan tim.

Selain itu, Milla ingin Egy siap saat menjalani uji coba menghadapi Jepang. Pemain asal Sumatera Utara itu memang masuk dalam skuat Timnas U-19 yang akan beruji coba dengan Jepang pada Minggu (25/3/2018).

Pemain timnas Indonesia Rezaldi Hehanusa menggiring bola saat menghadapi Singapura di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) [Dok. PSSI]

"Ini karena kebutuhan tim dan kedepan Egy akan diberi kesempatan lagi. Terus dia juga dipersiapkan untuk melawan Jepang," kata Milla usai pertandingan.

Di pertandingan itu, Indonesia menang telak dengan tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan Garuda Muda masing-masing dicetak oleh Febri Hariyadi di menit 43, Muhammad Hargianto di menit 51, dan Septian David Maulana di menit 65.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/22/060100/egy-cuma-jadi-pengganti-ini-alasan-milla

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Cuma Jadi Pengganti, Ini Alasan Milla"

Post a Comment


Powered by Blogger.