Search

Tahu Kualitas Egy, Jepang U-19 Fokus ke Tim Sendiri

Suara.com - Pelatih timnas Jepang U-19, Kageyama Masanaga, mengaku mengetahui kualitas dari Egy Maulana Vikri. Namun, Masanaga enggan menanggapinya, lantaran sang pelatih mengaku ingin fokus kepada timnya sendiri.

Jepang U-19 akan melakoni uji coba menghadapi Timnas U-19 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Laga itu sendiri dimanfaatkan oleh kedua tim sebagai persiapan untuk Piala Asia U-19 2018.

Sehubungan dengan itu, Masanaga mengaku enggan fokus pada satu pemain yang akan dihadapi timnya. Baginya yang terpenting adalah membangun sebuah tim yang kompak untuk Piala Asia nanti.

"Saya tahu pemain ini (Egy Maulana Vikri). Tapi seperti saya bilang, karena ini bukanlah kejuaraan, jadi fokus ke tim sendiri. Kami fokus ke pemain sendiri saja," kata Masanaga, dalam jumpa pers menjelang laga, Sabtu (24/3/2018).

Masanaga pun mengaku belum menentukan komposisi tim yang bakal diturunkannya. Sebab menurutnya, dia harus melihat dahulu kondisi terakhir pemain beberapa jam jelang kick off pertandingan.

"Saya belum memutuskan pemain, siapa yang akan diturunkan, karena enam orang pemain sakit. Saya harus cek semua pemain dan memutuskannya malam ini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/24/214749/tahu-kualitas-egy-jepang-u-19-fokus-ke-tim-sendiri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tahu Kualitas Egy, Jepang U-19 Fokus ke Tim Sendiri"

Post a Comment


Powered by Blogger.