Search

Temukan Kulit Kabel di Gorong-Gorong, Sandiaga Mau Lapor Polisi

Suara.com - Wakil Gubernur Jakarta  Sandiaga Uno menegaskan, bakal melaporkan penemuan sampah kulit kabel di gorong-gorong Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, ke aparat kepolisian.

Pasalnya, Sandiaga mencurigai sampah tersebut merupakan bukti adanya pencurian instalasi kabel milik pemerintah maupun swasta.

“Kami akan melaporkan temuan itu ke polisi, dengan menyertakan bukti rekaman kamera pengawas di lokasi penemuan kulit kabel,” kata Sandiaga di Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Rabu (21/3/2018).

Sandiaga mengatakan, kecurigaan dirinya itu bukan tanpa alasan kuat. Menurutnya, terdapat motif “ekonomis” bagi oknum yang membuang sampah kulit kabel itu di gorong-gorong.

"Ada pola ekonomis. Apa itu pencurian kabel atau lainnya, belum dipastikan. Tapi, kalau oknum itu membuang sampah kulit kabel di gorong-gorong, bukan pada tempatnya, karena lebih murah dan aman. Simpel seperti itu,” tuturnya.

Sandiaga menuturkan, pelaporan penemuan itu kepada aparat kepolisian akan dilakukan pemprov setelah melengkapi sejumlah bukti lain.

“Masih kami lengkapi buktinya, kami juga masih melakukan evaluasi. Tapi nanti akan dilaporkan,” janjinya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/03/21/153711/temukan-kulit-kabel-di-gorong-gorong-sandiaga-mau-lapor-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temukan Kulit Kabel di Gorong-Gorong, Sandiaga Mau Lapor Polisi"

Post a Comment


Powered by Blogger.