Search

Borneo FC Belum Terkalahkan, Kapten Persija Tak Peduli

Suara.com - Persija Jakarta akan melanjutkan kiprah mereka di kompetisi Liga 1 2018, saat menjamu Borneo FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Motivasi Persija sedang tinggi lantaran baru saja mengalahkan Johor Darul Ta'zim dalam laga lanjutan Piala AFC 2018. Namun, bukan perkara mudah bagi Persija mengalahkan Borneo FC.

Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam itu sedang dalam tren positif. Pasalnya, hingga saat ini Borneo belum pernah terkalahkan.

"Sekarang sudah tiga pertandingan, pastinya setiap klub ingin meraih kemenangan. Tapi, sekali lagi saya tidak mau memikirkan lawan meskipun tengah berada di tren bagus. Saya fokus di tim saya sendiri," kata Kapten Persija Ismed Sofyan.

Lebih lanjut, Ismed ingin menjaga keangkeran SUGBK. Selain itu juga Ismed berambisi menebus kekalahan dari PSMS Medan 1-3 pekan lalu.

Ismed Sofyan sedang berlatih di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma (media Persija).

"Terlebih kami main di home, kami akan berusaha meraih tiga poin di sana (SUGBK)," tambah Ismed.

Sebagaimana diketahui, April menjadi bulan yang padat untuk Persija. Mereka harus menjalani laga krusial pada fase grup Piala AFC dan juga menjaga fokus untuk kompetisi domestik.

"Menurut saya cuma istirahat, recovery, karena saya pikir tanpa istirahat atau recovery yang bagus, bohong kami bisa bermain tiga hari sekali dengan jadwal yang padat, baik di AFC dan di liga. Dan saya rasa pemain butuh istirahat yang cukup," pungkas Ismed.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/12/231500/borneo-fc-belum-terkalahkan-ismed-tak-peduli

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Borneo FC Belum Terkalahkan, Kapten Persija Tak Peduli"

Post a Comment


Powered by Blogger.