Search

Gagal Kalahkan Korut, Ini Alasan Pelatih Uzbekistan

Suara.com - Uzbekistan harus puas bermain imbang 2-2 melawan Korea Utara (Korut) dalam laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (27/4/2018). Padahal, Uzbekistan unggul lebih dahulu dengan skor 2-0.

Uzbekistan unggul lebih dahulu 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Alijonov Khojiakbar menit delapan dan Sidorov Andrey menit 25. Namun, Korut berhasil membalas pada menit 32 dan 86 melalui gol yang dicetak oleh Jol Sol Song.

Pelatih Uzbekistan Ravshan Xaydrov menjelaskan timnya bermain imbang. Menurutnya, skuat asuhnya kehilangan konsentrasi sehingga Korut mampu menyamakan kedudukan.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit, terutama saat babak kedua setelah kebobolan. Pemain kami kehilangan konsentrasi sehingga mempengaruhi permainan kami hingga laga berakhir imbang," kata Ravshan dalam jumpa pers seusai laga.

Berbeda dengan Korut yang mengeluhkan kondisi cuaca di Indonesia, Uzbekistan membantah hal tersebut menjadi penyebab hasil imbang timnya. Baginya hasil ini adalah wajar, karena sepak bola ada menang, kalah, dan seri.

"Yang jelas bukan cuaca yang jadi penyebabnya. Karena sepak bola bisa menang, kalah, dan seri," jelasnya.

Berikutnya, Uzbekistan akan melawan Bahrain di laga lanjutan Anniversary Cup 2018. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 30 April mendatang.

Sama halnya dengan Korut, Uzbekistan juga akan menyaksikan laga antara Indonesia vs Bahrain. Itu untuk mengetahui kemampuan lawan yang dihadapi.

"Saya akan melihat pertandingan Indonesia melawan Bahrain karena itu akan menentukan siapa pemain yang main di pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/27/211431/gagal-kalahkan-korut-ini-alasan-pelatih-uzbekistan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Kalahkan Korut, Ini Alasan Pelatih Uzbekistan"

Post a Comment


Powered by Blogger.