Search

Cetak Gol Kemenangan Madrid, Asensio: Bayern Tetap Tim Kuat

Suara.com - Real Madrid kembali menunjukkan taji mereka di pentas Liga Champions. Los Blancos memenangi laga leg pertama semifinal kontra Bayern Munich. Bertandang ke Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB, Madrid memetik kemenangan 2-1.

Bayern, yang mengejar raihan treble musim ini, sejatinya memiliki banyak peluang namun gagal tampil tajam. Di sisi lain, Madrid tampil oportunis nan efektif.

Bayern unggul lebih dahulu via Joshua Kimmich di menit 28. Namun, tembakan jarak jauh Marcelo di penghujung babak pertama membawa Madrid menyamakan skor.

Gol Marco Asensio di menit 57 lewat serangan balik memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain Bayern, Rafinha, membawa Madrid unggul 2-1. Skor ini bertahan hingga akhir laga.

Masuk sebagai pemain pengganti saat half-time, Asensio yang menggantikan Isco memang langsung memberikan impact positif bagi permainan Madrid.

Asensio sendiri mengakui golnya tersebut merupakan momen kunci kemenangan timnya. Meski demikian, sang winger tetap menilai Bayern sebagai tim yang amat kuat. Menurutnya, kemenangan dini hari tadi sama sekali tak mudah diraih.

Asensio pun mewaspadai perlawanan alot lagi dari Bayern pada leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

"Itu adalah kunci kemenangan kami saya kira, ketika saya mencetak gol. Kami hanya memiliki sedikit peluang di leg pertama ini, dan sekarang di leg kedua kurang lebih pertandingan akan sama atau lebih berat," ujar Asensio di laman resmi Madrid.

"Kami tahu Bayern adalah tim yang kuat dan akan mendominasi beberapa waktu. Dan memang seperti itu. Namun, kami tahu bagaimana caranya untuk bekerja keras dan memaksimalkan setiap peluang yang kami ciptakan," lanjut winger internasional Spanyol itu.

"Pada akhirnya, kami mencetak dua gol ke gawang mereka, kami bertahan dan mampu mempertahankan itu. Kami membawa pulang kemenangan dan para fans kami boleh bangga terhadap tim ini. Namun, leg kedua nanti kami harus tetap waspada karena saya yakin Bayern akan kembali memberikan perlawanan alot," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/26/160725/cetak-gol-kemenangan-madrid-asensio-bayern-tetap-tim-kuat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol Kemenangan Madrid, Asensio: Bayern Tetap Tim Kuat"

Post a Comment


Powered by Blogger.