Search

Gara-gara Deddy Sutomo, Gunawan Terjun ke Dunia Akting

Suara.com - Aktor senior Deddy Sutomo meninggal dunia pada hari ini Rabu (18/4/2018). Kepergiannya menghadap Tuhan cukup membawa duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya, termasuk aktor Gunawan Sudrajat.

Gunawan yang ditemui di rumah duka mengaku cukup terkejut ketika mendengar kabar duka ini. Selain sebagai rekan sesama aktor, Gunawan ternyata sudah lama mengidolakan Deddy, tepatnya saat almarhum memerankan Jenderal Sudirman di film Janur Kuning pada 1979.

"Saya mengenal sosok beliau, sebelum saya terjun (ke dunia hiburan) bahkan, waktu beliau jadi Jenderal Sudirman," kata Gunawan di rumah duka Jalan Flamboyan Cantik, Ciputat, Tangerang Selatan hari ini.

Pemakaman aktor senior Deddy Sutomo. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Bahkan, gara-gara peran Deddy sebagai Jenderal Sudirman, Gunawan mau terjun ke dunia akting.

"Penjiwaan beliau sangat luar biasa di film itu. Makanya saya kagum dan terjun menjadi aktor," ujarnya.

Gunawan juga bersyukur lantaran sempat beradu akting di sinetron Jodoh Wasiat Bapak pada 2017. Bermain satu judul sinetron dengan Deddy, Gunawan punya kesan sendiri.

"Beliau humoris, tidak ada gap, merangkul semuanya agar bagaimana caranya tetap harmonis kerjasama. Pekerjaan kita kan butuh keharmonisan teamwork yang baik. Beliau sosok ayah, guru, seniman. Figur beliau lengkap," kata mantan suami Paramitha Rusady itu.

Deddy Sutomo meninggal dunia dalam usia 77 tahun di rumahnya pada Rabu (18/4/2018) pagi. Sebelum meninggal dunia, dia ternyata sempat dirawat di rumah sakit selama 10 hari akibat gagal jantung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/18/160117/gara-gara-deddy-sutomo-gunawan-terjun-ke-dunia-akting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara Deddy Sutomo, Gunawan Terjun ke Dunia Akting"

Post a Comment


Powered by Blogger.