Search

Jadwal Semifinal Liga Europa Dini Hari Nanti

Suara.com - Dua laga semifinal Liga Europa musim ini akan dihelat Jumat (27/4/2018) dini hari WIB. Big match bakal tersaji di Emirates Stadium, di mana Arsenal akan menjamu Atletico Madrid. Laga lainnya mempertemukan Olympique Marseille vs Salzburg di Stade Velodrome.

Arsenal yang merupakan salah satu favorit juara Liga Europa musim ini, tampil meyakinkan sejak fase grup. Yang teranyar, tim asuhan Arsene Wenger menyingkirkan CSKA Moscow di babak perempatfinal dengan agregat 6-3. 

Sementara itu, Atletico yang merupakan tim buangan dari Liga Champions, menyingkirkan Sporting CP. Kalah 0-1 pada laga leg kedua, Los Colchoneros tetap lolos ke semifinal lantaran telah menang 2-0 pada leg kedua di Wanda Metropolitano.

Di tempat lain, Marseille akan coba merengkuh trofi major pertama mereka sejak 2012 lalu, di mana mereka memenangi Piala Liga Prancis. Marseille sendiri memastikan satu tempat di semifinal Liga Europa 2017/2018 setelah mengalahkan RB Leipzig dengan agregat 5-2. Sementara itu, Salzburg menyingkirkan Lazio dengan agregat 6-3. 

Berikut jadwal pertandingan semifinal Liga Europa dini hari nanti: 

02.05 WIB Arsenal vs Atletico Madrid (LIVE SCTV).

02.05 Olympique Marseille vs Salzburg

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/26/173052/jadwal-semifinal-liga-europa-dini-hari-nanti

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Semifinal Liga Europa Dini Hari Nanti"

Post a Comment


Powered by Blogger.