Search

Keren! Jagoan Game di Cina Bermain Hanya dengan Sumpit

Suara.com - Seorang lelaki berusia 32 tahun yang lahir tanpa lengan dan kaki di Jinzhou, Cina, bernama Yuan Lidong telah menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena menggunakan sumpit untuk bermain video game.

Meskipun memiliki keterbatasan, ayah satu anak ini mampu bersanding dengan para gamer untuk memainkan video game online League of Legend. Ia menggunakan pipi kirinya untuk mendorong mouse sementara mengapit sebatang sumpit yang diletakkan di dalam mulutnya untuk menekan tombol kiri dan kanan mouse.

"Ini seperti bermain petak umpet dengan kursor," ucap Yuan, sambil menambahkan bahwa ia membutuhkan waktu satu setengah bulan untuk belajar cara bermain.

"Saya dulu bermain game konsol dan ini persis sama," tambahnya.

Dilansir dari The Sun, keterampilan bermainnya ini telah membuatnya memiliki lebih dari 130.000 pengikut di aplikasi live streaming yang populer di China bernama Quanmin. Ia pun dijuluki sebagai Chopstick Bro.

Rupanya, dulu Yuan adalah seorang pengemis jalanan untuk bisa menafkahi anak dan istrinya. Namun ia berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak lagi mengemis. Kini, ia bisa menghidupi keluarganya dari profesinya sebagai pemain game profesional.

Dengan kemampuannya ini, Yuan yang menggambarkan dirinya sendiri sebagai 'Dolphin Man' atau 'Seal Man' telah menjadi gamer berpengalaman bahkan turut mengambil bagian dalam turnamen League of Legends: Season 3 World Championship pada 2013 silam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/04/26/184441/keren-jagoan-game-di-cina-bermain-hanya-dengan-sumpit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren! Jagoan Game di Cina Bermain Hanya dengan Sumpit"

Post a Comment


Powered by Blogger.